Monster Hunter Rise Sajikan Info Seputar Wirebug, Monster dan…Yokai?

Monster Hunter Rise Sajikan Info Seputar Wirebug, Monster dan…Yokai?

Sejauh ini, pemilik Nintendo Switch hanya bisa gigit jari melihat pemiliknya menghibur yang lain bersenang-senang bermain permainan Pemburu monster. Namun kini, Capcom telah menciptakan satu judul khusus yang bisa mereka mainkan yaitu Monster Hunter Bangkit. Bahkan, eksklusivitas bisa dirasakan berkat masuknya berbagai fitur gameplay unik yang tidak dapat ditemukan di versi lain! Dan belum lama ini, bernyanyi pengembang merilis beberapa info tambahan tentang game yang dimaksud.

Di diskusi sebelumnya, disebutkan bahwa Rise mengambil pengaturan di desa terpencil bernama Desa Kamura yang memiliki nuansa Jepang yang kental. Semua itu dipengaruhi oleh Yasunori Ichinose, direktur berbagai game Monster Hunter, untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda dari judul lainnya.

Pengaruh Jepang juga bisa dirasakan pada monster baru di Monster Hunter Rise, yang dirancang berdasarkan angka yokai. Misalnya Magnamalo sebagai monster andalan dari Rise, yang desainnya terinspirasi oleh prajurit hantu lapis baja.

Ada juga Aknosom, yang termasuk kelas Bird Wyvern, yang memiliki desain campuran antara bangau dan karakasa-obake hantu payung. Sedangkan Great Izuchi dibuat berdasarkan kamaitachi yang sering digambarkan sebagai trio, dan Tetranadon (setelah tumbuh) menyerang seperti pegulat sumo.

Selain itu, Capcom akan memanfaatkan fitur game yang hanya dimiliki Monster Hunter Rise yaitu Wirebug. Karena fungsinya yang serbaguna, jepitan besi ini membuatnya mudah pemain permainan jelajahi dunia game untuk menghadapi monster. Karena itu, pesta pengembang merancang sejumlah monster secara berurutan pemain bisa menemukan berbagai strategi untuk mengalahkannya menggunakan Wirebug. Hal ini tentunya membuat permainan semakin seru dan menantang!

Informasi lain menyebutkan kalau Monster Hunter Rise akan memberikan 15 jenis senjata yang bisa digunakan. Meski tidak sebanyak itu permainan jika tidak, setiap senjata akan terasa "lebih dalam" berkat penerapan mekanisme Wirebug.

Baca:  Para Jawara Free Fire Indonesian Masters 2020 Fall Wakili Indonesia di Ajang Berskala Global

Adapun Palamute as pendamping baru kamu, dikatakan bahwa serangan mereka akan dicocokkan dengan serangan yang berbeda pemain menghaluskannya. Meski bisa menyerang secara otomatis, serangan mereka akan semakin intens jika pemain bertarung secara agresif.

Monster Hunter Rise dijadwalkan rilis pada 26 Maret 2021, dan tersedia dalam 3 varian (Standard, Deluxe dan Collector & # 39; s Edition). [Aseek]

Postingan Monster Hunter Rise Memberikan Info Mengenai Wirebug, Monster dan… Yokai? muncul pertama kali di GameStation.